-->

Whatsapp Payment Sudah Ada Di India, Di Indonesia Kapan?

 perusahaan yang sudah di akuisi oleh Facebook semenjak beberapa tahun silam seharga  WhatsApp Payment Sudah Ada Di India, Di Indonesia Kapan? Setelah belum usang meluncurkan aplikasi WhatsApp Business, perusahaan yang sudah di akuisi oleh Facebook semenjak beberapa tahun silam seharga 11 Miliar dollar AS ini, sudah meluncurkan WhatsApp Payment.

Menurut isu yang Sampingan Online kutip dari situs techcrunch.com dari sebuah postingan yang berjudul "WhatsApp has launched person-to-person payments into beta in India".

Dan untuk ketika ini fitur gres ini memang hanya gres tersedia di negara India saja, dan itupun masih merupakan versi beta atau masih dalam tahap percobaan. Baca juga: Penipuan Whatsapp 2018 Website Palsu.

Apakah kegunaan dari fitur WhatsApp Payment ini..?

Kegunaan yang ketika ini dapat dipergunakan oleh pengguna yaitu dapat dipergunakan untuk saling berkirim uang kepada sesama pengguna WhatsApp.
Untuk kali ini ternyata dalam fitur ini belum dapat dipergunakan sebagai alat pembayaran untuk keperluan belanja online atau melaksanakan transaksi bayar-bayar ke merchant pembayaran tagihan online lainnya.

Dan nantinya seandainya fitur ini sudah tersedia merata ke banyak negara dan sudah mendukung aneka macam jenis transaksi pembayaran, tentu hal tersebut akan sangat membantu dan memudahkan pengguna terutama untuk keperluan jual beli online.

Layanan WhatsApp Payments ini telah diluncurkan dengan tunjangan dari beberapa Bank besar yang ada di India ibarat State Bank of India, ICIC Bank, HDFC Bank, dan Axis Bank yang terintegrasi eksklusif dalam sistem yang kondusif Unified Payment Interface (UPI).
 perusahaan yang sudah di akuisi oleh Facebook semenjak beberapa tahun silam seharga  WhatsApp Payment Sudah Ada Di India, Di Indonesia Kapan?
Untuk kapan waktu kehadiran fitur WhatsApp Payment ini di Indonesia kita tunggu saja, dan mungkin juga tidak akan terlalu usang lagi. Mengingat Indonesia juga merupakan salah satu negara dengan jumlah pengguna aplikasi WhatsApp yang cukup besar.

0 Response to "Whatsapp Payment Sudah Ada Di India, Di Indonesia Kapan?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel